POPULAR STORIES

Beli Mobil Ini Di Akhir Tahun 2023 Dapat Emas

Beli Mobil Ini di Akhir Tahun 2023 Dapat Emas Wuling Air ev (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Akhir tahun, saatnya membeli mobil baru, karena ada diskon menarik. Seperti yang ditawarkan Wuling Motor, menyajikan beragm penawaran dan hadiah menarik seperti logam mulia emas 1 gram, berlaku sampai akhir Desember 2023.

Promo lainnya charging pile, Lifetime Core EV Component Warranty untuk seluruh varian Air ev, program trade in lini produk New Almaz RS, bagi pengguna seri Almaz, hingga gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000 km untuk seri New Almaz RS, seri Almaz, Alvez, dan seri Cortez.

“Ini merupakan wujud komitmen kami dalam rangka memberikan kemudahan bagi konsumen, yang ingin memiliki produk Wuling," jelas Ricky Christian selaku Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors.

Baca Juga: Torehkan 2 Ribu SPK, Wuling Binguo EV Long Range Tipe Paling Banyak Dipesan

Konsumen dapat memiliki charging pile OCPP Rp 5 juta atau bisa memilih opsi charging pile non OCPP secara gratis. Tidak hanya itu, Wuling turut memberikan Lifetime Core EV Component Warranty yang bisa didapatkan bila melakukan pembelian Air ev, tipe Lite, Standard Range, ataupun Long Range.

Wuling Almaz Pro bisa didapat dengan menukar model lama (Foto: KabarOto

Garansi tersebut mencakup komponen-komponen inti kendaraan listrik, seperti power battery, drive motor, hingga motor control unit.

Kemudian, Wuling turut menawarkan promo tambahan yang dapat dinikmati para konsumen. Mobil Air ev, dapat dimiliki dengan uang muka mulai dari Rp 26 jutaan atau cicilan yang terjangkau mulai dari Rp 4 jutaan per bulan.

Baca Juga: Tertarik Dengan Wuling Binguo EV? Simak Dulu Fitur-fiturnya

Selain itu, flagship SUV terbaru dari Wuling, New Almaz RS Pro dan New Almaz RS Pro Hybrid, dapat diboyong dengan uang muka mulai dari Rp 65 jutaan atau cicilan mulai Rp 7 jutaan per bulan.

Selanjutnya, Wuling juga menghadirkan program untuk pembelian Alvez yang dapat dimiliki, dengan uang muka ringan mulai dari Rp 20 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp 3 jutaan per bulan.

Dalam kesempatan ini, Wuling turut mengadakan program trade in bagi pemilik seri Almaz, yang ingin mengganti unitnya menjadi New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid. Dalam program ini, konsumen juga berhak mendapatkan additional trade in value sebesar Rp5.000.000.